Info: Selamat Datang di www.artis303.net  | Situs Betting Online Terbaik Dan Terpercaya di Indonesia | BONUS NEW MEMBER 10 % . SPORTBOOK Dengan Minimal Betting Seribu Rupiah Saja Parlay Bola Jalan | CASINO SBOBET | SABUNG AYAM S128 | IBC BET | CMD | GD88 |

PELATIH BAYERN MUNICH DUKUNG LEWANDOWSKI PATAHKAN REKOR GERD MULLER

 
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski merayakan golnya ke gawang Union Berlin pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 di Stadion An der Alten Försterei, Berlin, Senin (18/5/2020) dini hari WIB. [HANNIBAL HANSCHKE / POOL / AFP]
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski merayakan golnya ke gawang Union Berlin pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 di Stadion An der Alten Försterei, Berlin, Senin (18/5/2020) dini hari WIB. [HANNIBAL HANSCHKE / POOL / AFP]

 

Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski mendapatkan dukungan dari pelatih Hansi Flick guna mematahkan rekor Gerd Muller yang mencetak 40 gol dalam satu musim Liga Jerman.

Lewandowski kembali melanjutkan ketajamannya setelah menyumbangkan satu gol guna membantu Bayern mengalahkan tuan rumah Union Berlin 2-0 dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (18/5/2020).

Golnya dari titik penalti di menit ke-40 menjadi koleksi gol ke-26 dari 24 pertandingan liga. Ini adalah gol pertama Lewandowski setelah Bundesliga berlanjut karena pandemi virus corona.

 

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick yang menggunakan masker, mengamati permainan timnya pada laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 kontra Union Berlin di Stadion An der Alten Försterei, Berlin, Jerman, Senin (18/5/2020) dini hari WIB. [HANNIBAL HANSCHKE / POOL / AFP]

 

Pelatih Hansi Flick yakin bahwa masih banyak gol tercipta di sisa musim ini. Ia pun mendukung Lewandowski mengejar rekor gol Muller yang dibuatnya bersama Bayern di musim 1971-72.

Namun, striker internasional Polandia ini telah mencetak 40 gol total dari semua kompetisi dan ini menjadi pencapaiannya di lima musim terakhir.

"Lewy –sapaan akrab Lewandowski– membuat kesan yang baik, saya pikir dia dalam kondisi terbaik," kata Flick seperti dilansir Sportskeeda.

"Hari ini kami gagal memasukkannya ke dalam permainan dan secara umum kami harus melakukannya dengan lebih baik, dalam permainan ofensif kami,” lanjutnya.

"Dia mencetak gol lagi, dengan 26 gol, dan ada delapan pertandingan tersisa untuk memecahkan rekor Gerd Muller. Itu tidak akan mudah tetapi dia memiliki kualitas."

"Jika seseorang bisa melakukannya, itu adalah dia," pungkasnya.